Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama, Mudah Dan Cepat!

Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama adala sebuah hal yang sangat mungkin untuk dilakukan dengan cara mangubah SSL.

Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama
Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama

Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama - Siapa yang disini menjadi pengguna setia Indosat? Indosat selalu menawarkan berbagai produk dengan keunggulan tersendiri dalam bentuk "bonus". Pastinya bagi pengguna setia Indosat tak asing dengan bonus kuota snapchat yang diberikan ketika membeli paket kuota tertentu. Tapi, apakah snapchat familiar di telingga Anda? Apakah Anda pernah menggunakannya? Atau Anda hanya pernah sekedar mendengar dan mengetahui tentang aplikasi snapchat? Ya, di Indonesia sendiri pengguna snapchat masih sangat terbatas dan mungkin swbagaian kecil saja penggunanya. Lalu, bonus snapchat yang diberikan bagaimana nasibnya jika bukan pengguna snapshat? Inilah yang sering dipertanyakan. Bahkan, sebagian dari kita pernah berfikir bagaimana cara mengubah kuota snapchat menjadi kuota utama indosat. Apakah bisa dilakukan? Ini penjelasannya. 

Apa Itu Kuota Snapchat?

Snapchat sendiri merupakan sebuah platform media sosial yang berkaitan dengan foto, video dan perpesanan. Anda bisa mendapatkannya melalui appstore ataupun playstore secara gratiss. Media sosial ini lebih mirip dengan instagram dan facebook. Aplikasi tersebut sangat populer di Amerika, namun untuk di Indonesia snapchat belum mendapatkan tempat di hati. 

Indosat sendiri saat ini mendukung pertumbuhan dan pekembangan teknologi yang dikembangkan oleh platform tersebut. Salah satu bentuk supportnya adalah memberikan bonus kuota atau akses ke media sosial snapchat. Jumlah bonus kuota snapchat yang diberikan bisa berbeda-beda satu sam yang lain. Bisa 3 GB, 5 GB ataupun yang lainnya. 

Apakah Kuota Snapchat Bisa Digunakan Untuk Lainnya?

Ini menjadi pertanyaan yang sering muncul mengingat snapchat sangat jarang digunakan. Dan bagi sebagian orang bonus kuota ini bisa dibilang sia sia. Padahal bonus yang diberikan tidaklah dalam jumlah yang sedikit. Dan berita baiknya, kuota snapchat ini busa digunakan sebagai kuota untuk mengakses internet lainnya secara bebas. Tetapi ini memerlukan tambahan apmikasi tertentu agar bisa digunakan untuk mengakses lainnya. Berikut caranya. 

Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama

Nah sebelum bisa menggunakan kuota snapchat selayaknya kuota utama, perlu Anda ikuti beberapa langkah berikut.

1. Apk Anony Tun

Sebelum memulainya, pastikan aplikasi tersebut sudah terinstal di smartphone Anda. Anda bisa mendapatkannya di Playstore ataupun app store bagi pengguna iPhone. Perlu dihindari untuk mengistal aplikasi tersebut diluar keduanya untuk menghindari masuknya virus ke smartphone. Setelah terinstal sepenuhnya buka aplikasi dan carilah menu setting stealth.

2. Mengaktifkan Setting Stealth

Untuk mengaktifkannya, Anda bisa mencari menu tersebut di bagian ujung sebelah kanan. Didekatnya akan ada tonggle dan aktifkan tonggle tersebut dengan cara geser kekanan.

3. Atur SSL

Ini merupakan bagian terpenting dalam mengaktifkan atau menggunakan anony tun. Setelah memastikan setting stealth dalam keadaan aktif, masukkan data berikut ini pada kolom yang tersedia.

  • Connection Protokol = "SSL";
  • Connection Port = 443

4. Geser Toggle  Advance SSL

Setelah memasukkan data SSL diatas, maka selanjutnya pada bagian bawahnya akan ada menu Advance SSL. Pastikan ini juga aktif dengan menggeser ke kanan.

5. Atur Advance SSL

Jika ini sudah aktif maka selanjutnya bisa masuk ke menu Advance SSL dengan menekan tombol edit SSL setting. Dan lanjutkan pengaturan sebagai berikut.

  • Centang Menu True SSL atau anti DPI;
  • Pada menu "Spoof Host: port" isikan "www.snapchat.com";
  • Isikan spoof port  dengan 443;

6. Koneksikan Aplikasi

Jika semua pengaturannya telah selesai maka simpan pengaturan dan pilih tombol "Connect". Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama telah selesai dan kuota bisa digunakan secara bebas. 

Kesimpulan

Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama adala sebuah hal yang sangat mungkin untuk dilakukan. Secara umum perlu dilakukan pengaturan pada SSLnya. Namun diperlukan aplikasi tambahan yaitu Anony Tun.

Posting Komentar