Spesifikasi Minimum Honkai Impact 3 Android : Rekomendasi Terbaik

Spesifikasi minimum honkai impact 3 android dapat menggunakan chipset snapdragon 750 dan RAM 3 GB tetapi harus menaktifkan resolusi terendah.

Spesifikasi Minimum Honkai Impact 3 Android
Spesifikasi Minimum Honkai Impact 3 Android

Spesifikasi Minimum Honkai Impact 3 Android - Game bertema action menjadi salah satu game yang banyak dimainkan. Game ini memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan mulai remaja hingga dewasa. Salah satu game terbaik bergenre action anime RPG yang masih banyak diminati saat ini adalah honkai impact 3. Game ini awal kali dirilis sekitar tahun 2017 lalu dan saat ini telah banyak perubahan. Perubahan ini terdapat dalam controlernya dan juga grafisnya yang semakin meningkat. Tak heran jika game ini telah mendunia. 

Dengan kualitas grafik yang baik tentu akan membutuhkan gadget atau komputer yang memiliki spesifikasi baik pula. Ini dikarenakan agar saat bermain smartphone tidak lag atau patah serta suhu smartphone tidak terlalu panas.

Bagi Anda yang ingin membeli smartphone baru yang nantinya akan digunakan untuk bermain Hokai Impact 3 maka perhatikan spesifikasi minimum hokai impact 3 android yang dibutuhkan. 

Apa Itu Hokai Impact 3?

Bagi yang baru pertama kali mendengar game ini, mungkin Anda sedikit tertinggal dengan perkembangan game tersebut. Hal ini dikarenakan game ini telah ada sejak tahun 2017 silam. Namun begitu, tak perlu khawatir karena game ini selalu bertambah penggemarnya dari tahun ketahun. 

Hokai Impact 3 merupakan game bebas gratis dengan genre anime action yang bisa didapatkan di Playstore bagi pengguna Android. Dari namanya ini adalah series lanjutan terbaru dari game Houkai. Dengan tampilan 3D yang berkualitas semakin membuat betah para penggemarnya untuk bermain.

Rekomendasi Spesifikasi Honkai Impact 3 Android

Untuk memaksimalkan semua fitur serta grafis yang smooth, maka perlu adanya persngkat yang mendukung. Apalagi adanya 3D dengan kualitas tinggi maka spek smartphone yang tinggi juga diperlukan. Berikut rekomendasi dari kami agar terhindar dari lag.

  1. Chipset : Snapdragon 845 atau Mediatek Helio G90T
  2. RAM : Minimal 6
  3. SO  : Quince Tart / Android 10
  4. Penyimpanan : Minimal Kosong 15 GB 

Minimal Spesifikasi Honkai Impact 3 Android

Minimal spesifikasi ini adalah spesifikasi dimana game tersebut dapat berjalan dengan fitur seminimal mungkin. Seperti contohnya grafis disetting ke mode paling rendah. Namun, perlu dipahami bahwa tidak ada jaminan game akan berjalan tanpa lag walaupun dengan grafis terrendah.

  1. Chipset : Snapdragon 750
  2. RAM : Minimal 3
  3. SO  : Nougat / Android 7
  4. Penyimpanan : Minimal Kosong 15 GB 

Ukuran File Honkai Impact 3 

Game genre anime sudah terunduh sekitar 499 ribu pengguna. Sesuai dengan yang telah kita bahas sebelumnya, bahwa ini merupakan game yang cukup berat. Bagaimana tidak, karena untuk pengunduhan pertama kali saja file yang didapat sekitar 394MB. Nantinya data yang didapatkan setelah semua terunduh sekitar 15 GB. Bahkah jika semuanya data lengkap bisa capai 20 GB. Jadi siapkanlah ruang penyimpanan kososng sekitar 15 hingga 20 GB ya sebelumnya. 

Kesimpulan

Spesifikasi minimum honkai impact 3 android dapat digunakan untuk bermain honkai impact dengan kualitas grafis rendah. Walaupun tak ada jaminan akan terhindar dari lg, tapi perlu diperhatikan juga agar koneksi internet juga berjalan lancar untuk mendukung permainan mengingat ini adalah game online.

Posting Komentar