Frekuensi TVN Drama Korea di Telkom 4

Frekuensi TVN di Telkom 4 - Menonton drama Korea adalah hiburan yang menyenangkan. Selain itu, banyak drama Korea ditayangkan di saluran Indonesia.

Frekuensi TVN di Telkom 4
Frekuensi TVN di Telkom 4

Frekuensi TVN di Telkom 4 - Menonton drama Korea adalah hiburan yang menyenangkan. Selain itu, banyak drama Korea yang ditayangkan di saluran TV Indonesia. Tapi untuk mendapatkan film-film modern dan up to date, kita harus tetap menonton saluran TV Korea. Jika Anda pelanggan TV kabel, khususnya First Media, tvN adalah channel yang direkomendasikan untuk menonton Drakor. Saluran tvN sendiri berasal dari Korea dan milik departemen CJ E&M. Channel ini banyak menayangkan drama korea. Beberapa di antaranya, seperti "It's OK", "Evil Flower", "Hi Bye Mom", "Hospital Playlist" dan masih banyak lagi.

TVN juga dapat ditonton melalui saluran udara yaitu parabola. TVN adalah saluran televisi Korea Selatan yang menayangkan sejumlah program seperti drama romantis ala Korea, program hiburan yang menampilkan artis Korea, dan beberapa acara olahraga internasional. Anda dapat menonton TVN di satelit Telkom 4 di C-band dengan memasukkan nomor frekuensi TVN seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Frekuensi TVN di Telkom 4

Nama program siaran: TVN

Nomor Frekuensi: 3861

Polaritas: V (vertikal)

Jumlah karakter: 30999

Satelit: Telkom 4 (108,2°BT)

Setelah mendapatkan frekuensi TVN, untuk menonton program TVN, Anda harus terlebih dahulu membayar biaya broadcaster untuk satelit, penyedia TV berbayar K-Vision. K-Vision adalah penyedia TV berbayar milik negara Indonesia yang memiliki hak untuk menyiarkan saluran TVN. Sekian informasi frekuensi TVN di telkom 4 dari kami, semoga dapat membantu Anda.

Posting Komentar